Kepergianmu..

Ayah..
Lama sudah kita tak saling berbincang.
Lama sudah kita tak saling tersenyum.
Lama sudah kita tak saling bercengkrama.

Dan malam ini, aku memandang senyummu
lewat lekuk sang rembulan.
Begitu resah kujalari penerawanganmu.
Aku terbius kerinduan akan hadirmu.

Ayah..
Bila kau lihat aku,
maka senyummu kan lenyap seketika.
Karena kuyakin hati kita saling meraba.
Meski jarak tak sanggup kita lewati bersama.
Yah.. Aku memang terluka! Luka atas hidupku!

Dan ayah..
Aku kehilanganmu..
Aku kehilangan jati diri sejak kepergianmu.
Mengapa kau lewati aku?
Mengapa tak kau gamit tanganku
Agar kita bisa lewati resah bersama..

Ayah..
Dalam gelap malam,
sengaja kulabuhkan ragaku yang sarat luka,
mengunjungi pusaramu..
Maafkan atas luka ini.. Maafkan..
Tempatkan aku selalu dalam senyummu,
agar sanggup ubah luka jadi suka..

Satu Tanggapan to “Kepergianmu..”

  1. like this

Tinggalkan Balasan

