Maafkan Atas Kebencianku

Maaf..
Aku tak bisa mengukir namamu.
Meski serpihan emas memadati hati
dan kau tawari aku segenggam madu.

Sebab aku tidak memiliki seruas hati
tuk bisa melepas hati demi emas & madu.
Sebab aku terkurung oleh keiklasan
bahwa menyintaimu adalah dusta.

Maaf..
Sebaiknya kau lumat saja ucapan manismu.
Sebaiknya kau buang jauh asa tentang kita.

Memilikiku adalah ke sia-siaan belaka.
Memilikiku adalah kebodohanmu!

Aku adalah aku & kamu adalah dusta
jadi kita bukanlah sepasang kekasih..
Lupakan aku atau aku akan menghianatimu!

Tinggalkan Balasan

