Kutitip Hatiku Padamu…

Berat kurasa dalam menjaring ikatan resah ini
Waktu yang melabuh, melukai sebagian hati
Namun hati ini coba bertahan dalam yakin
Bahwa suatu saat keajaiban cinta kan menyambutku.

Dan hari-hari yang mengiring kisah kita
Makin membelenggu jiwa, makin menusuk raga
Andai saja keindahan mulai memagari kisah kita….

Hanya ada kata mengiring kepergianmu…
Kutitip hati dan cinta hanya padamu..
Maafkan aku…
Aku bukan siapa-siapa..
Aku hanya wujud yang menyintai kamu…

5 Tanggapan to “Kutitip Hatiku Padamu…”

  1. maafkan aku….
    aku yang telah menyakitimu…
    aku yang melukaimu…

    terimakasih telah menyintaiku…
    akan kujaga hati dan cintamu…
    semoga esok lebih baik…

    Aku Mencintaimu Hanie Ariena…

  2. puisi yang menyentuh….nice

  3. terharu,……hiks hiks hiks

  4. Salam Takzim
    Semoga tidak salah kau menitipkan
    Salam Takzim Batavusqu

  5. sedih…..ikhlas….menyentuh…nice

Tinggalkan Balasan

