Penyatuan..

Malam mulai menggulirkan kematian
Kau dan aku mulai mewujudkan kehidupan
Pada luapan tanpa batas diantara rindu
Kita saling meraba batin lewat belaian.

Sementara detak waktu menyumpahi geliat kita
Kau dan aku bergumul menyamai detak waktu
Suasana dinginpun membias dalam keringat
Kita bersentuhan lembut namun penuh gelora.

Duhai cintaku..
Terima kasih telah kau sentuh hatiku
Hingga tiada sadar aku terpekik penuh nikmat!
Aku terbius merasakan nikmat dalam sekejab!

Penyatuan yang sangat luar biasa
Penyatuan yang telah menghancurkan laraku
penyatuan yang membuat aku ketakutan
Penyatuan yang menciptakan hasrat setia!

Sungguh cintaku…
Penyatuanmu sangat menjerumuskan aku
Tetaplah menyatui aku hingga maut menjemput
tetaplah setia pada satu tujuan murni.

karena kau adalah keabadianku
Karena kau adalah suamiku…..

Tinggalkan Balasan

