Surat Wasiat Buat Ananda..

Ananda, maafkan aku…
Telah kuupayakan kebahagiaanmu
Namun Tak jua terwujud dalam aliran hati
Aku telah gagal menjadi bunda bagi hatimu…

Ananda, maafkan aku…
Bila saja waktuku tiba dalam ajal merengkuh hidup
Kupastikan kematianku tidak akan membuatmu malu
Kupastikan kematianku akan membuatmu bangga
Sebab hanya kematianku yang bisa membuatmu bangga (sepertinya)

Ananda, maafkan aku…
Kenanglah aku sebagai orang terkasihmu
Kenanglah aku sebagai orang terhebatmu
Dan jika tidak….
Maka jangan kenang aku!
Kubur saja tubuhku ini di hutan belukar
Agar tak lagi kau temui kenanganku…

Ananda, maafkan aku…
Ananda, tetaplah hidup diantara kematianku
Ananda, kutitip doa bagi arwahku
Ananda, maafkan aku…

Tinggalkan Balasan

